18th Feb, 2008

Bibit Unggas

doc.JPG

Dalam rangka diversifikasi usaha, sentralternak berusaha memenuhi permintaan pelanggan untuk kebutuhan bibit DOC Kampung/Jawa, DOC Ayam Arab, DOD Itik Mojosari (jantan dan betina), DOD itik Peking, DOD itik hibrida ST, DOD Enthok dan DOQ (Puyuh). Sentralternak akan membuka unit penetasan sendiri atau melakukan kerja sama dengan penetas yang berpengalaman dan terpercaya guna melayani kebutuhan bibit unggas para pelanggan.

Banyak sebenarnya permintaan bibit unggas dari daerah Yogyakarta, Bogor, Jakarta, Surabaya, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Papua dan dari daerah lainnya. Sentralternak mohon maaf karena belum bisa memenuhi permintaan tersebut dikarenakan jumlah produksi yang masih sedikit dan banyaknya permintaan. Maka dari itu Sentralternak membuka kesempatan seluas-luasnya kepada siapa saja yang ingin bekerja sama dengan kami guna melayani kebutuhan bibit di daerah tersebut atau daerah lain.

Sentralternak mengajak dan mengundang pemilik modal, peminat usaha ini, yang masih bingung mencari usaha baru atau yang ingin menambah penghasilan untuk mencoba merilik kembali usaha ini. Anda bisa melihat kembali artikel-artikel kami tentang Analisa Bisnis DOC Ayam Buras dan yang lainnya.

Syarat dan ketentuan order :

  • Setiap box rata-rata berisi 100 ekor + 2 extra kecuali peking, enthok dan puyuh
  • Cara pembayaran Cash Before Delivery, DP dibayar 50% dan sisanya dibayarkan maksimal satu (1) hari sebelum tanggal pengiriman
  • Harga yang tercantum belum termasuk biaya kirim
  • Pengiriman barang : Jawa (via kereta api/langsung) dan Luar Jawa via pesawat udara dengan layanan port to port
  • Lama pemesanan/indent barang minimal 2 hari- 1 minggu
  • Kode produk adalah sebagai berikut : DOC Kampung (DOC-KP), DOC Ayam Arab (DOC-AR), DOD Itik Mojosari (DOD-MJ) untuk jantan dan (DOD-MB) untuk betina, DOD Itik Peking (DOD-P), DOD Itik Hibrida (DOD-H), DOD Enthok (DOD-E) dan DOQ untuk Puyuh (DOQ)
  • Bagi Anda yang sudah mentransfer DP atau pelunasan pembayaran, silahkan konfirmasikan ulang kepada kami dengan menghubungi langsung atau cukup SMS dengan format : BBT<spasi>Kode Produk<spasi>Jumlah order<spasi>Nama dan Alamat Lengkap<spasi>Jumlah transfer<spasi>Tgl Transfer

Contoh : BBT<spasi>DOC-KP<spasi>1000<spasi>Agus Harianto Jl. Mertojoyo Blok N-2 Malang<spasi>3,1 Jt<spasi>10 Jan ‘08

Harga Bibit Unggas up date per 27 Juli 2011 :

  • DOC Kampung Rp 3.600 menjadi Rp 3.700/ekor
  • DOC Arab Rp 4.000 menjadi Rp 3.500/ekor
  • DOD Itik Mojosari betina Rp 4.000 menjadi Rp 3.700/ekor
  • DOD Itik Mojosari jantan Rp 3.300 menjadi Rp 3.200/ekor
  • DOD Itik Peking Rp 11.000 menjadi Rp 10.500/ekor
  • DOD Itik Hibrida Rp 7.000 menjadi Rp 6.500/ekor
  • DOD Enthok Rp 7.000/ekor
  • DOQ (Puyuh) Rp 2.500/ekor menjadi Rp 2.700/ekor
  • Telur itik tetas Rp 1.400 menjadi Rp 1.500/butir (kosong)
  • Telur itik konsumsi Rp 1.100/butir (kosong)
  • Telur ayam kampung tetas Rp 1.500/butir (kosong)
  • Telur ayam kampung konsumsi Rp 1.300/butir (kosong)
  • Telur arab tetas Rp 1.300 menjadi Rp 1.500/butir
  • Telur arab konsumsi Rp 980 menjadi Rp 1.200/butir
  • Pullet arab 2-3 bulanan Rp 28.000 - 35.000/ekor (min. 500 ekor)
  • Pullet ayam petelur (layer) Rp 2.475/mgg (min. 1000 ekor). Umur pemesanan paling rendah 13 minggu
  • Bayah Itik Mojosari Rp 43.000 menjadi Rp 45.000/ekor (min. 300 ekor)

Untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi :
Sentralternak
Jl. Mertojoyo Blok N-2 Malang - Indonesia
Phone :
0341-9127374 atau +6281.555.640.540 (Indosat) khusus layanan SMS

Email : sentralternak@yahoo.com

Pembayaran melalui :

  • Rek BCA No.1840101092 a.n Agus Harianto atau
  • BRI cab. Dinoyo no 3127-01-016994-53-9 an Agus Harianto
  • Wesel pos instan kepada : Agus Harianto, Jl. Mertojoyo blok N2 Malang 65144

Berikut adalah daftar pembeli bibit unggas dan telur tetas kami :

  1. Mas Deni Ikhwanto (Tulungagung)
  2. Subkan PS (Malang)-*
  3. PS 296 (Malang)
  4. Bpk. Winarno (Malang)
  5. Junaidi PS (Malang)-*
  6. Bella Jaya PS (Malang)
  7. Bpk. Joko (Malang)
  8. Cak Hong (Malang)
  9. Aneka PS (Malang)
  10. Bpk. Trio (Malang)-*
  11. Bpk. Iswanto (Malang)
  12. Mas Warji (Malang)**
  13. Bpk. Kukuh S. (Jember)***
  14. Bpk. Andi (Padang)-*
  15. Bpk. Isroan (Malang)
  16. Mas Nur Dwi S. (Nganjuk)
  17. Mas Anam (Jember)
  18. Bpk. Sunardi (Malang)-*
  19. Mas Agus (Malang)-*
  20. Ibu Rosita (Palembang)
  21. Bpk. Suhardi (Palembang)
  22. Bpk. Sutrisno (Purwodadi)
  23. Mas Haris (Blitar)
  24. Mas Fery (Malang)
  25. Mas Nurizal (Jakarta)
  26. Mas Fulan (Malang)
  27. Bpk. Nanang Gunawan (Purwokerto)***
  28. Bpk. Hadi (Malang)
  29. Mas Rizal (Malang)
  30. Mas Solikin (Malang)
  31. Mas Mufed (Malang)
  32. Bpk. Faisal (Yogyakarta)
  33. Bpk. Arman (Jambi)
  34. Mas Agus (Madiun)
  35. Mas Eka (Malang)
  36. Bpk. Budi (Yogyakarta)-*
  37. Mas Doni (Jakarta)
  38. Bpk. Syaiful (Malang)
  39. Bpk. Budi (Malang)**
  40. Bpk. Fahmi (Malang)**
  41. Bpk. Ikhsan (Jambi)
  42. Bpk. Amir Adil (Purwokerto)
  43. Mas Imam (Bojonegoro)**
  44. Mas Suparno (Malang)
  45. Mas Boy Ihlam Zulkarnaen (Bengkulu)
  46. Bpk. William Ougus Tomy (Bengkulu)
  47. Bpk. Indra (Batam)-*
  48. Mas Kahar (Malang)**
  49. Bpk. Tulus Aryo Wicaksono (Indramayu)
  50. Bpk. Muhasyim (Cikampek)***
  51. Bpk. Awaludin/Ibu Mega (Palembang)***
  52. Bpk. Bayu (Jakarta)
  53. Bpk. Winata Yudha (Jombang)
  54. Mas Edy (Malang)
  55. Mas Anwar (Kediri)
  56. Bpk. Heru Wahyono (Banyuwangi)
  57. Bpk. Yunus (Banyuwangi)***
  58. Mas Fikki Gunawan (Purworejo)-*
  59. Bpk. Sri Marditav (Batam)
  60. Bpk. Supriyanto (Bandarlampung)**
  61. Bpk. Asman Nopi Hartono (Banjarbaru, Kal-Sel))
  62. Mas Daniel Adi (Magelang)
  63. Bpk. Adam (Nganjuk)**
  64. Ibu Winda (Jakarta)
  65. Mas Widiyanto (Malang)***
  66. Bpk. Hari (Solo)
  67. Bpk. Andi (Jakarta)**
  68. Bpk. Eriyan Andriyan (Jakarta)
  69. Bpk. Yudi Kriswantoro (Bekasi)
  70. Ibu Retno (Yogyakarta)-*
  71. Bpk. Hamdan (Jember)
  72. Bpk. Iwan (Bandung)
  73. Bpk. Dorman Purba (Pekanbaru)**
  74. Bpk. Welly Supradana (Palembang)**
  75. Bpk. Widodo (Nunukan)
  76. Bpk. Sugiyono (Semarang)
  77. Bpk. Anton (Blitar)
  78. Bpk. Rois (Tarakan)
  79. Bpk. Marwan (Padang)-*
  80. Ibu Ririn (Surabaya)
  81. Ibu Sakinah B Utami (Bandung)
  82. Bpk. M. Andi Kurniawan (Jambi)
  83. Toko Morodadi (Malang)
  84. Mas Asfui (Malang)***
  85. Bpk. H. Mustofa (Pandaan)
  86. Bpk. Rio (Jakarta)**
  87. Bpk. Heri Triono (Batam)**
  88. Mas Suriadi (Jombang)
  89. Bpk. Ali (Batam)-*
  90. Bpk. Hendy (Bekasi)**
  91. Mas Yudi (Malang)***
  92. Bpk. Wahyudi (Cilacap)
  93. Bpk. Mudi (Tuban)
  94. Bpk. Hendra (Padang)
  95. Bpk. Haryanto Herlambang (Bandarlampung)
  96. Bpk. Asruliansyah (Kutai Kartanegara)-*
  97. Bpk. Doni Setia Nugraha (Bantaeng, Sul-Sel)
  98. Mas. Beny (Kediri)
  99. Bpk. Irvin (Parung-Bogor)
  100. Bpk. Raris (Jombang)***
  101. Bpk. Asep Yusup Iskandar (Subang)
  102. Bpk. Darwiyanto (Situbondo)
  103. Bpk. Panuju (Malang)
  104. Bpk. Fulan (Jombang)
  105. Bpk. Berry (Jambi)***
  106. Bpk. Nofhan (Tegal)
  107. Bpk. Faisal SP (Sintang)
  108. Bpk. Samsul (Rogojampi-Banyuwangi)
  109. Bpk. M. Hidayat Aziz (Banjarmasin)
  110. Bpk. Robby (Padang)
  111. Bpk. Yudi (Kediri)**
  112. Bpk. Daniel (Batam)**
  113. Bpk. Andi Prasetya (Purworejo)**
  114. Bpk. Isham (Malang)-*
  115. Mas Endhik Priyo A (Malang)**
  116. Bpk. Syaiful (Pasuruan)**
  117. Bpk. Beny (Malang)
  118. Bpk. Yudi (Malang)
  119. Bpk. Slamet (Bandung)
  120. Bpk. Abdullah (Cilacap)
  121. Mas. Felix Akbar (Purwokerto)-*
  122. Mas Edy Sulistya (Krian-Sidoarjo)
  123. Bpk. Andi (Malang)
  124. Bpk. Abdul Harits (Kendal)
  125. Bpk. Sarjiyo (Batam)-*
  126. Ibu Siti (Boyolali)
  127. Bpk. Faisal (Jombang)
  128. Bpk. Randi (Banyuwangi)
  129. Mas Sutris (Malang)**
  130. Bpk. Umar (Tanjungpinang)**
  131. Bpk. Venansius (Bogor)
  132. Mas Niko (Jambi)***
  133. Bpk. Pandji (Jakarta)
  134. Mas Yudi (Malang)**
  135. Ibu Ika (Kendari)
  136. Mas Sujono (Malang)
  137. Bpk. Aris (Sragen)
  138. Bpk. Surono (Jakarta)
  139. Mas Deny (Jakarta)
  140. Bpk. Syukri (Makassar)
  141. Bpk. Binton Sikappar (Batam)
  142. Bpk. Makdzum (Depok)***
  143. Bpk. Yudhi (Palembang)**
  144. Bpk. Syukur (Lumajang)
  145. Ibu Diah (Jember)
  146. Bpk. M. Ichwan (Samarinda)**
  147. Bpk Arifin (Makassar)
  148. Bpk. Cecep (Garut)
  149. Bpk. Hisyam B (Jakarta)**
  150. Ibu Nanik (Pekalongan)***
  151. Bpk Pardi (Gresik)
  152. Bpk. Nanang (Gresik)
  153. Bpk. Pal Budiatman (Jambi)
  154. Bpk. Sarwo Edy (Medan)
  155. Bpk. Jaya (Palembang)
  156. Bpk. Charles (Palembang)
  157. Bpk. Syafri (Jambi)
  158. Bpk. Teguh Nur (Batam)
  159. Ibu Dwi (Batam)
  160. Mas Yudi (Tulungagung)
  161. Mas Habib (Trenggalek)
  162. Abi Miftah (Bau-bau)
  163. H. Adjollah (Pangkalpinang)

Responses

bibit bebek peking ada pak? berapa harganya? untuk DODnya? mohon bantuannya

Selamat malam pak, kalo beli bibit doc buras, minim order dan sekarang harganya brapa? tempatku Kebumen. Karena sudah pingin buka usaha sendiri. Makasih atas jawabannya

Aku peternak itik pemula, usaha mulai dari DOD tapi banyak kematian. Bagaimana cara mengatasinya?

Selamat Pagi…, Saya baru aja mau memulai usaha penetasan telur ayam kampung, saya mulai dari skala kecil, tapi saya belum tau pemasaran ayam tersebut.., Apakah saya bisa memasarkan ayam tersebut di tempat anda? atau punya tempat referensi lain
trima kasih.

Saya ingin memulai usaha ternak ayam petelur, kalau ada referensi buku atau pelatihan cara2 beternak kami mohon diberi infonya tq

Pak…
Saya mau beternak itik petelur, apakah punya DOD CV 2000 INA? berapa harga per ekornya? apakah harga tersebut dah termasuk ongkos kirim? terima kasih atas jawabanyan.

Sore pak, kalao bibit DOD entok (itik manila) jantan ada? berapa harganya? maturnuwun, saking Purwokerto

Bos ada jual itik dara (bayah) ga??? dan harganya berapa per ekor?

Saat ini saya berada di Jakarta, berapa minimal doc yang dapat saya pesan? berapa biaya pengirimannya?

Mas kalo aku pesan perlengkapan kandang seperti kandang batery ada batas minimal pesanan nggak?… Berapa kira-kira biaya kirim ke Jogja?… Trims

Selamat siang pak, saya tinggal di daerah Bogor Jawa Barat bagaimana cara pemesannya?

Pak, aku pernah dengar tiktok yang bisa ditaruh di sawah bersama-sama padi, ikan & amp; azolla tanpa perlu pupuk buatan lagi. Kira-kira di mana kami bisa peroleh bibit tiktok & azolla? Bisa tidak tiktok diganti dengan itik pedaging untuk PATI tersebut? Terima kasih.

Bos kalo cuma pesan 100 ekor doc daerah Tulungagung mau antar nggak…?

Saya mau coba memelihara itik peking bagaimana saya bisa mendapatkan DOD nya? Taqin Banjarmasin

Saya berminat memulai berternak ayam kampung. Saya di Purwokerto. Mohon info: berapa box minimal pemesanan dan berapa ongkos kirimnya? O, ya, dari daftar pembeli ada nama Bpk Nanang Gunawan yang juga dari Purwokerto. Jadi kami sama-sama dari Purwokerto. Bisakah saya diberi tahu kontak person Bpk Nanang Gunawan, agar saya bisa sharing dengan Beliau. Thanks

Mohon penjelasan tentang bibit ayam potong, serta kodenya, saya hanya pesan 100 ekor, apa bisa. Saya tinggal di kota Lumajang. Bagaimana cara memesannya dan harganya?
Terimakasih, atas perhatiannya.

Kalau bayah itik peking usia berapa bulan Pak? Bisa kirim ke Semarang? minimal order berapa? Trims

Selamat malam,… saya peternak pemula yang tinggal di daerah Bojonegoro Jawa Timur, saat ini saya membutuhkan bibit ayam kampung kualitas baik, kalau mau pesan bibit dengan jenis kelamin betina semua bisa nggak kira2? mau saya buat indukan. Berapa biaya pesan untuk 75 ekor franco Bojonegoro? terimakasih

Bapak/Ibu,…. saya pingin sekali beternak itik, kecil-kecilan dulu lah 100 ekor saja dulu misalnya, sementara saat ini domisili saya di Langsa-Aceh Timur, sesudah saya baca sepertinya kalau dari sentralternak DOD-nya untuk di luar jawa ( sumatera ) masih sulit, apakah sentralternak punya cabang di Sumatera, atau yg dekat dengan Langsa, Medan misalnya..? kalau ada mohon alamatnya. thanks

Saya tinggal di Aceh Berapa Minimal Bisa di Pesan Berapa Ongkos Kirimya?

Pak, saya berdomisili di Jakarta, ingin beternak ayam arab, Bagaimana mendapatkan DOC, minimum order berapa dan ongkos kirimnya? Apakah bapak juga memberikan training untuk melakukan usaha ini, karena saya bener bener awam. Saya punya tekad, komitmen, kerja keras dan modal.
Terimakasih.

Tlg dijelaskan cara pesan untuk itik siap telur. Saya butuh 300 ekor.

Untuk cabang Cirebon ada nga ya tolong kasih dong alamatnya!, sekalian minta tolong pembibit kelinci? trims

assalamu’alaikum
saya ingin mencoba memulai usaha ternak ayam kampung karena melihat prospek yang bagus ke depannya. saya tinggal di purwokerto, saat ini saya membutuhkan DOC ayam kampung. bagaimana cara pemesanannya.
maturnuwun

Saya mahasiswa dijogja, daripada saya tanya banyak ke sini, saya minta adrresNya pak Faisal yg ada dijgja. biar saya bisa sharing dengan beliau.

No kontak Bapak Faisal telah kami kirimkan via email. Semoga mas Agung bertambah relasinya dan dapat menimba ilmu lebih dalam dari yang sudah berpengalaman. trims

assalamu’alaikum. wr.wb!!!!!
Saya ingin mencoba memulai usaha ternak bebek..! tapi apakah DOD-MJ/DOD-MB, sudah ada yang di pasarkan di daerah saya …!! karena saya berada di provinsi NAD(NANGROE ACEH DARUSALAM) atau sudah ada di medan (SUMUT)…..!!
dan tolong di bantu ya…….. terima kasih….??

wa’alaikumussalam wr.wb., Untuk bibit itik mojosari jantan/betina kami memang belum pernah mengirimkannya ke NAD atau SUMUT. Tapi insyaallah kami bisa usahakan untuk pengiriman ke sana. trims

Langsung saja pak.saya di pematang siantar sumut.kalo pesan telur tetas iti mojosari 100 butir, apa ngak banyak yg pecah? kira-kira berapa total biaya 100 btr telut tetasnya dan ongkos kirim?,tlg secepatnya pak.terima kasih.

Assalamualaikum, berapa pemesanan minimal telur itik tetas?, kalau DOQ puyuh berapa minimal pesanannya? trims.

Telur itik tetas minimal pemesanan 200 butir sedang untuk DOQ puyuh minimal pemesanan 500 ekor. Keterangan biaya kirim dan lainnya telah kami kirimkan pada tanggal yang sama. trims

Selamat Siang,
Saya akan mulai usaha ternak itik kecil-kecilan, mohon informasi untuk pengiriman ke Banyuwangi kira-kira butuh waktu berapa hari dan berapa ongkos kirimnya?
Terima kasih.

Bapak Heru, balasan telah kami kirim pada tanggal yang sama. trims

Selamat Malam,
Saya M. Syaifudin di Bekasi Jawa Barat saya sdh buat kandang itik tapi kesulitan beli bibit di daerah Bekasi kalau pesan dari bapak apa diantar sampai tempat atau ambil di bandara terus ongkosnya berapa ditransfer sekalian bareng DP atau gimana mohon informasinya. Trims.

Jawaban telah kami kirimkan tanggal 15 April 2009. trims

Selamat malam.
Saya Ediyan di Bogor, saya akan merencanakan membuat peternakan ayam arab di daerah Cirebon Jawa Barat dan tentunya saya pun sangat mengharapkan telur dari ayam arab tsb. Pak/ibu saya meminta tolong dan penjelasan yang baik agar rencana saya ini tidak sia-sia atau pasti akan menghasilkan sebuah peluang usaha yang sukses. Saya meminta penjelasan dan sekaligus saya akan memesan DOC ayam arab sesegera mungkin kepada bapak/ibu. Sangat meinta tolong karena saya mempunyai kenyakinan di peluang usaha beternak ayam arah ini akan membawakan berkah dan keberhasilan buat saya aamiin. SAYA MOHON AGAR BAPAK/IBU MERESPON PERTANYAAN SAYA DAN SAYA SANGAT MENUNGGU JAWABAN ATAU KONFIRMASI DARI BAPAK/IBU KEPADA SAYA. TERIMA KASIH

Jawaban telah kami kirimkan dan semoga apa yang Bapak Ediyan harapkan dapat tercapai dan menui keberhasilan

Ass.. untuk pemesanan bibit ayam petelur ada nggak…??? kalo ada berapa harganya…???
Trus kalo ada juga,, Untuk pemilihan bibitnya bagaimana…??? apa bisa milih sendiri…???

Terima Kasih

Untuk semua bibit unggas, kita sudah melakukan seleksi dan pengafkiran sebelum bibit dikirimkan kepada pembeli. Untuk DOC layer kita mesti indent dulu. Trims

Kalau untuk sekarang per bulan April 2009, berapa harga untuk telur ayam kampung tetas dan doc ayam kampung. thanks

Harga telur ayam kampung tetas Rp 1.600/butir sedang untuk DOC ayam kampung Rp 3.200/ekor. Mohon maaf, untuk saat ini kami belum bisa melayani pemesanan telur ayam kampung tetas dikarenakan pasokan yang masih kurang dan tingginya jumlah permintaan DOC nya. Trims dan mohon maklum

Saya Yudhie dan saya berdomisili di Prop. Sulawesi Selatan (Kab. Jeneponto, sekitar 100km arah timur kota Makassar), saya sangat tertarik untuk mengembangkan ternak puyuh dan ayam arab, tetapi saya terkendala untuk mendapatkan bibitnya, kalau memang pihak anda bisa membantu saya, mohon info mengenai harga bibit per ekornya dan biaya kirimnya berapa, serta bagaimana cara sistem pembayarannya.
Atas perhatiannya saya ucapkan banyak terima kasih

Balasan telah kami kirimkan via email. trims

Pak, mohon informasi harga DOD Menthok Jantan dan minimal pemesanan? dan berapa biaya kirim untuk wilayah Jakarta? Terima-kasih atas informasinya.

balasan telah kami kirimkan

Sore pak, saya ingin ternak itik mojosari, tapi kesulitan bibitnya minimal order berapa? + ongkirnya, wilayah Tangerang, terima kasih atas informasinya

Balasan telah kami kirimkan via email

untuk pengiriman diluar 25 KM tidak dilayani y??
saya rencananya ingin bli bibit puyuh…
tempat usaha saya di situbondo..
mohon info!

Balasan telah kami kirimkan via email.

Bagaimana cara pemesanan, misal saya mau pesan ayam arab 100 dan ada di semarang berapa biaya yang harus saya keluarkan?

balasan telah kami kirimkan via email

Salam sukses selalu, saya dilampung selatan ingin berternak burung puyuh, apakah bapak bisa menyediakan bibitnya? kalau bisa berapa harganya sampai di tempat saya, mhon bantuannya, tq

Insyaallah bisa pak, harga dan ongkos kirim telah kami kirimkan via email

Selamat malam.. saya ingin sekali beternak ayam kampung… rencana mau pesan 300 ekor dulu doc nya. yang mau saya tanyakan di umur berapa ayam bisa saya panen. dan apakah ketersediaan doc bisa terpenuhi setiap saya membutuhkannya?? saya di Bandung. Apakah bibit ayam kampung dari Malang sama seperti ayam kampung Bandung? kalo beda, bedanya di mananya.. terima kasih sebelumnya..

Ayam kampung bisa dipanen pada umur 40-an hari dengan bobot sekitar 6 ons. Untuk ketersediaan DOC harus indent terlebih dulu atau booking setiap tanggal berapa tiap bulannya. Untuk ayam kampung jenisnya hampir sama walau beda tempat. Mungkin yang membedakan adalah laju pertumbuhan dan performa tubuhnya. Kami mendengar bahwa ayam kampung dari Nagrak (Bandung) cukup bagus untuk dikembangkan karena laju pertumbuhannya yang cepat katanya. Saya sendiri juga belum pernah melihat ayamnya seperti apa. semoga bermanfaat

Saya ratnanto dari karanganyar, solo. Jateng, saya seorang peternak puyuh. Mau tanya pak, standar harga telur puyuh didaerah solo berapa ya? Soalnya ada yg bilang 125.000/kotak(isi 750), ada yang bilang lagi 135.000/kotak.

Mohon informasi untuk telur itik tetas, apakah bisa dikirim untuk tujuan Jakarta dan minimal pembelian berapa butir? Berapa pula ongkos kirimnya? Terima-kasih atas informasi yang diberikan.

Balasan telah kami kirimkan via email

Selamat malam,
Saya akan mulai usaha ternak itik kecil-kecilan, mohon informasi untuk pengiriman ke Medan DOD Mojosari dan bayah Mojosari, kira-kira butuh waktu berapa hari dan berapa ongkos kirimnya untuk bulan Mei ini? dan berapa batas pemesanan minimumnya?
Terima kasih.

Untuk kiriman luar pulau kami hanya melayani DOD nya saja sedang untuk bayah tidak. Waktu pengiriman l.k satu hari karena kami menggunakan layanan cargo udara. Batas minimal pemesanan adalah 500 ekor. trims

Kalau bulu burung puyuh rontok tapi ndak tumbuh tumbuh, itu gimana ya pak? Normal ndak, cara pencegahanya gimana pak? Mohon bantuannya. Terima kasih banyak.

Rontok bulu pada burung puyuh adalah pertanda periode bertelur (clutch) telah berakhir dan akan memasuki periode berikutnya. Pada umumnya terjadi pada puyuh umur sekitar 6-8 bulan. Rontok bulu biasanya dipakai sebagai acuan oleh peternak untuk mengafkir ternaknya karena produktifitas ternak telah menurun. Apabila setelah rontok bulu dan bulu tidak tumbuh-tumbuh lagi maka hal itu tidak wajar. Cara mengatasi adalah dengan memisahkan ternak yang mengalami kejadian tersebut dan berikan pakan dengan protein yang tinggi. Mungkin juga rontok bulu yang tidak normal tersebut akibat kanibalisme sesama ternak. trims dan semoga bermanfaat

Assalaamualaikum warahmatullaah

Pak Mohon informasi untuk biaya pengiriman ke Bandung untuk DOD itik mojosari Betina, kalau saya lihat diwebsite pengirimannya lewat udara, dan kebetulan rumah saya jauh dari bandara.
saya juga mohon informasi teknis untuk pengirimannya.

Terima kasih
Yahya

Wa’alaikumussalam wr. wb. Untuk balasan telah kami kirimkan via email. trims

Ass, saya ingin sekali mendapatkan DOC ayam kampung, ada yg bisa bantu saya? trims

Silahkan menghubungi bag. pemasaran kami di (0341) 9127374, 081.555.640.540

Saya Fery Dediyanto dari Bandar Lampung, saya ada rencana berternak itik petelur, yang saya mau tanyakan :
1. Ada tidak jenis itik lainnya yang farietas unggul?
2. Berapa harga itik siap telur per ekornya?
3. Untuk proses selanjutnya saya harus melakukan apa?
Trims

Balasan telah kami kirimkan via email

Saya mau buka usaha peternakan itik, saya membutuhkan DOD mojosari betina 500 ekor. saya tinggal di Lhokseumawe, apakah dapat dikirimkan sampai ke Lhokseumawe dan berapa biayanya.

Insyaallah bisa pak kirim ke Lhokseumawe. Untuk harga dan ongkos kirimnya telah kami kirimkan via email. trims

Saya berniat untuk ternak ayam kampung. Berapa harga DOC Kampung sampai ke Medan (termasuk ongkos kirim) dan berapa minimal pemesanan DOC Kampung tersebut?

Balasan telah kami kirimkan via email

Saya merasa kesulitan pada saat akan memulai penetasan DOD unggas, masalahnya :
1. Embrino mati
2. Kebusukan embrino
3. Alat hidrometer susuah didapat ada info nggak ya brow?

Silahkan lihat artikel kami dengan judul “analisa kegagalan dalam menetaskan telur unggas”. Hygrometer dapat di beli di toko elektronik, kalau kesulitan bisa memesannya pada kami. trims

Terima kasih atas website yang bapak kelola. Dengan adanya website ini, kami mendapatkan banyak ilmu tentang peternakan dari bapka. Semoga bapak dan keluarga besar mendapatkan perlindungan ALLAH SWT. amin dan semoga jiwa bisnis bapak selalu berdampingan dengan jiwa sosial.

Aamin dan terimaskasih atas do’anya, semoga Allah SWT memudahkan langkah kami untuk bisa memberikan manfaat kepada orang lain.

Pak kalau pesan sedikit tidak bisa?

Bisa saja pak, asalkan ada barengan pembeli dari daerah yang satu tujuan. Dan untuk diketahui juga ongkos kirim akan semakin mahal kalau Bapak memesannya dalam jumlah sedikit karena kena tarif minimal.

ass..
perkenalkan nama saya firman asal jember,kebetulan saya adalah seorang pelajar yang baru lulus SMA dan ingin melanjutkan kedunia wirausaha.
saya berpikir usaha yang sangat cocok diindonesia adalah pertanian & peternakan,jika diperkenankan saya sangat ingin sekali mampir ketempat SENTRAL TERNAK untuk belajar tentang dunia peternakan khususnya dibidang unggas.
namun ada sedikit yang menjadi kendala bagi saya,saya hanya memiliki lahan seluas 3500m2 yang letaknya ada pada lingkungan perumahan,apakah menurut anda saya bisa memanfaatkan lahan itu? jika bisa,unggas apa yang cocok untuk saya ternak/budidaya? ataukah saya harus mencari lahan lain didaerah pedesaan? sekian pertanyaan dari saya. terima kasih.

aslmkm…

Saya ada dipropinsi Bengkulu pak, kalo saya mau beli bayah itik mojosari bisa gak kalo dikirim ke kota saya? kalo bisa minimal berapa banyak pak? dan bayah yang bapak jual itu usianya rata-rata berapa bulan? trm ksh..
devi..

Mohon maaf, untuk pengiriman bayah ke luar pulau kami masih terkendala dengan transportasi kecuali kalau barang diambil sendiri ke lokasi kami. Untuk DOD nya insyaallah kami siap kirim. trims

ass…
utk bebek peking umur brp bisanya bs d kasih pakan racikan sendiri. kl bs pakan ny apa pak, trs porsi pakan utk 100 ekor/ hari kira2 brp kg? terima kasih

Berapa onkos kirim bibit ayam kampung ke Samarinda ( Kal-Tim)? tolong jawaban dikirim ke email saya!

Balasan telah kami kirimkan lewat email.

Malam Pak,
Min order untuk telur ayam kampung tetas dan telur itik tetas harus berapa banyak dan apakah bisa dikirim sampai ke pulau Batam serta ongkos pengirimannya ? Thks

Selamat siang pak
Saya mau tanya, untuk doc ayam kampung yang dijual oleh bapak itu jenis apa ya? maksudnya kampung jawa itu apa ya? apakah ada jenis ayam kampung tertentu seperti kedu, cemani, sentul dan lain sebagainya?
terimakasih

DOC ayam kampung yang kami jual adalah jenis ayam kampung asli yaitu ayam kampung yang kebanyakan di pelihara orang secara umbaran (extensif) dan masih berada di propinsi Jawa Timur. Penyebutan ayam kampung biasanya mengikuti daerah asal misalnya kedu, cemani, nunukan, dan lain sebagainya. trims

saya tertarik dengnan ternak ayam arab,,,saya ingin coba. skala keci sekitar 100 ekor.apakah bisa klo pesan? terus klo alamat di cirebon ada tidak? trimss.l

klo pesan DOC ayam arab 100 ekor ke majalengka kira2 berapa ongkos kirimnya?terus bagaimana cara pemeliharaannya?

harga itik mojosari petelur yag siap bertelut (bayah) berapa ? dan apakah harga yang tercantum sebesar Rp. 4500 tersebtut ituk yg sdh siapbetelur atau tidak ?

Salam sejahtera, kalau prangko Purwokerto untuk jenis entok minimal berapa ekor dan berapa lama sesudah transaksi barang sampai. trimks

Penawaran harga dan keterangan lainnya telah kami kirimkan via email

Kalau pesan DOD bebek raja dan ratu untuk daerah Bali ada gak pak? berapa harga dan biaya sampai di tempat?

Balasan informasi dan penawaran harga telah kami kirimkan via email

Saya telah membaca semuanya dalam kolom web ini. saya tertarik sekali karna kebetulan saya sdg mencari bibit itik buat diternak.tlg info lgkp total biaya yang harus ditransfr + ongkos kirim. untuk jenis DOD_MB (150 ekor) dan DOD-MJ(50 ekor) untuk pemesanan di daerah serang - Banten. saya akan trnsfr secepatnya.trims.

Informasi balasan telah kami kirimkan via email. trims

Untuk pertumbuhan DOC ayam kampung gimana? berapa minggu bisa panen? thx

Dengan pemeliharaan secara intensif, pada umur 2 bulan berat ayam kampung sudah bisa mencapai 6-8 ons dan biasanya dipanen pada umur dan berat tersebut, akan tetapi ada juga yang memanennya pada umur 3 bulan dengan berat rerata 1 - 1,2 kg. trims

Pak mau tanya, bibit DOD itik raja jantan harganya berapa? Saya tinggal di Jakarta. Berapa minim pemesanan supaya sampai di tempat saya. Saya belum pengalaman dalam beternak itik Mohon penjelasannya. Terima kasih.

Mohon maaf, kami belum memproduksi DOD itik Raja. DOD yang tersedia : DOD itik mojosari, peking dan enthok. trims

Assal…Pak Berapa harga DOD ratu dan DOD Peking sampai wilayah Tangerang?

Balasan informasi dan penawaran harga telah kami kirimkan via email

Pak, mo tanya saya punya ayam arab umur 5 bulan dan sudah bertelur. Sekarang lagi saya kembangkan ma pejantan kira2 5:1. kira2 pembuahan bisa terjadi berapa hari? sebab walau baru 1 hari di kumpulkan ayam tetep bertelur sebab takut tidak ada embrio di dalam telur. dan bagaimana ciri telur yang bisa di tetaskan? trims buanyak ….

Sex ratio sudah cukup baik akan tetapi perlu ditinjau lagi kalau untuk tujuan komersial. Pembuahan pada ayam terjadi satu jam setelah ayam bertelur atau dengan kata lain 4 jam sebelum ayam betina mengeluarkan kuning telur. Oleh karena itu tidak perlu khawatir akan daya fertilitas telur karena sex ratio yang tinggi apalagi ayam arab mempunyai sex libido yang tinggi. Ciri telur yang bisa ditetaskan intinya ada tidak tunas di dalamnya, sedangkan untuk kondisi fisik telur yang baik adalah berbentuk oval, kulit bersih, berat seragam, berasal dari induk yang tidak terlalu muda, dan lama penyimpanan telur tidak lebih dari 7 hari. trims dan semoga bermanfaat.

Selamat siang Pak,
saya mau tanya
1. Bagaimana hitungan utnung rugi dalam beternak unggas ?
2. Bagaimana kalau pesan telur tetas kemudian terlus tersebut tidak bisa menetas apakah ada ganti nya / garansiya ?

Trims

Assalamu’alaikum…Pak Berapa harga DOD Itik Mojosari betina sampai di Padang? dan di mana alamat pembeli yang di padang

Balasan informasi dan penawaran harga telah kami kirimkan via email. trims

assalamualaikum

saya dari purwokerto, ingin memulai usaha ayam kampung, saya liat di list ada 2 orang nama dari purwokerto ( nanang gunawan dan amir adil ) misalkan tidak keberatan bolehkah saya meminta contact beliau, biar saya bisa sharing atau mungkin pesan doc bareng2

thanks

assalamualaikum wr wb
Saya domilsili Kendal, saya minta informasi bibit bebek peking yang dekat dengan domisili saya? saya pernah beternak enthok tapi kendalanya dalam pakan yang mahal, bagaimana solusinya? terimakasih
wassalamua’alaikum

Mohon maaf, untuk penyedia DOD itik peking wilayah Kendal kami belum mengetahuinya. Untuk mengatasi kendala pakan yang mahal maka mencari pakan alternatif adalah solusinya. Pakan alternatif antara lain : limbah warung, restoran, walimahan, ampas jagung, roti BS, remukan mie instan, bihun BS, gaplek, dsb.

salam kenal pak, saya mau mencoba ternak itik mojosari hanya skala kecil-kecilan dan saya membutuhkan DOD kira-kira 100 ekor betina dan 10 ekor dod jantan sekalian dengan induk betina 3 ekor ditambah jantanya 1 ekor kira-kira bisa tidak saya tau berapa total biaya yang harus saya keluarkan ditambah lagi ongkos pengirimannya pak. domisili saya berada di medan (sumut). thank’s.

saya mau mulai usaha ayam arab
mau tanya berapa harga ayam arab siap telur untuk 100 ekor franco bekasi
mohon informasinya
terima kasih

Saya pengen pesan DOC ayam arab 200 ekor berapa harganya + ongkos kirimnya kl bs 10 ekor induk betina 2 ekor induk jantan, Saya tinggal di Jogja.

Balasan informasi dan penawaran harga telah kami kirimkan via email. trims

Apakah di sentral ternak menyediakan babon atau dara ayam kampung? kalo iya harganya berapa? pengiriman sampai purwokerto berapa ? thanks

Mohon maaf kami tidak menyediakan ayam kampung dara atau babon. Bapak bisa mendapatkan ayam dara atau babon dengan berburu ke kampung-kampung untuk mendapatkan barang yang bagus atau bisa juga memilih di pasar khusus pangkalan ayam. trims

ass. mhn info & bimbingannya.
pak kalo kirim doq puyuh ke purworejo minim berapa ekor & ongkos kirim berapa? kalo boleh minta kontaknya mas fikki gunawan (pembeli yg di purworejo) untuk konsul peternakan.
tks info nya. wss

saya mulai minggu ini mo persiapan bikin kandang enthok maupun ayam kampung , bisakah kira2 membantu saya untuk pemasarannya ? saya saat ini udah punya kandang untuk ayam potong cuma satu dengan kapasitas 3000 ekor selama ini saya disuply oleh tetangga hasilnya sangat minim . sekarang saya mo beralih ke ayam kampung ato menthok . trims

Saya pesan DOC ayam kampung … alamat saya Bandung…bisa di kirim tidak? saya butuh sekitar 200 ekor

Balasan informasi dan penawaran harga sudah kami kirimkan via email. trims

Pagi bpk. Agus, Apakah sentral ternak dapat mengirim telur ayam tetas dan telur bebek tetas keluar pulau jawa dan minimal pemesanan berapa butir? Trimakasih

Balasan informasi dan penawaran harga sudah kami kirimkan via email. trims

Assalamualaikum.
Pak saya di Lampung mau pesan DOC ayam kampung super, minimal order berapa? dan harga sampai di tempat berapa?
Trims.. Wass…

Balasan informasi dan penawaran harga telah kami kirimkan via email. trims

Bos..saya pengen tau harga itik petelur yang siap produksi itu /ekornya berapa? trus jenis2nya untuk itik petelor itu apa aja bos…thx

Untuk penawaran harga sudah kami kirimkan via email. Itik jenis petelur antara lain itik lokal (mojosari, tegal, cirebon, alabio, bali, karawang, magelang, dll), kaki campbell, dan lainnya.

Saya ingin beternak enthok. tapi ga’ tau tempat pembelian bibit enthok. kalau saya cuma mau pesan 100 ekor apa bisa di bantu. saya di daerah Yogyakarta. thx

Balasan informasi dan penawaran harga telah kami kirimkan via email. trims

Assalamu alaikum wr.wb…
pak saya di palu mau tanya
1. diantara itik lokal mana yang paling banyak
produksi telurnya dan mana yang paling
besar ukuran telurnya.
2. klo saya pesan DOD berapa harganya sampai
di palu.
3. apakah pengiriman langsung kerumah atau
di jemput di bandara
terima kasih atas infonya.
wassalam…

Pak mau nanya bisa ga kita beli 100 ekor doc kampung, barang di ambil, sekalian kalo bisa untuk daerah Malang siapa yang mengambil ayam …tnxs tuk pencerahannya

Balasan informasi dan penawaran harga telah kami kirimkan via email. trims

Siang,

Saya mau pesan 100 DOD itik betina bisa enggak Pak ? Di antar ke Bekasi biayanya berapa?.
Ini alamat Saya Komplex Telaga Harapan Blok F9 N0.24 Cikarang Barat-Bekasi Jawa Barat

Order minimal 500 ekor, untuk penawaran harga telah kami kirimkan via email. trims

Malam, bibit ayam petelur ada pak? minimal pembeliannya berapa ekor? di antar ke Bali biayanya berapa?

Kami belum ada bibit ayam petelur, mohon maaf.

Aslm. maaf Pak saya mau tanya untuk bibit ayam kampung umur antara 1 - 5 hari ada tidak Pak? untuk di jadikan ternak, untuk hewan potong, harga per ekornya berapa? di antar ke Jakarta berapa juga ongkos kirimnya? terima kasih

Balasan informasi dan penawaran harga telah kami kirimkan via amail. trims

Ass. pak menyediakan DOC ayam petelur gak? saya tertarik dengan usaha ayam petelur, ingin mencoba, kalo bisa minta saran tentang DOC ayam petelur, trims.

Mohon maaf, order kami tutup sementara untuk pemesanan bibit, konsultasi ternak dan usaha. insyaallah akan kami buka kembali tanggal 5 Desember 2009. mohon maklum.

Bagaimana beternak itik bisa sukses, dan apa rahasianya sehingga memeliharaan yang sebanyak mungkin sangat menjanjikan tanpa mendapat kendala, dan jika seratus ekor itik kra2 berapa incam perbulan?

Keberhasilan usaha peternakan ditunjang oleh komponen berikut : pakan (30%), bibit (30%), dan manajemen pemeliharaan (40%). Sehingga dapat disimpulkan bahwa yang mempunyai pengalamanlah yang (insyaallah) bisa sukses. Kalau memelihara 100 ekor itik layer income per bulan sekitar 600-900rb. semoga bermanfaat.

saya sulaeman dari indramayu, apakah bisa saya pesan telur tetas ayam kampung tapi dalam jumlah sedikit yaitu sekitar 50 butir saja. kl bisa berapa biaya plus ongkos kirimnya sampai tempat. makasih

Assalamu ‘alaikum. Saya berdomisili di Jakarta, bisa tidak pesan telur tetas ayam kampung 100 butir dan DOC ayam kampung 100 ekor? berapa biaya plus ongkos kirimnya, thanks

Balasan informasi dan penawaran harga telah kami kirimkan via email. trims

Assalamu’alaikum Pak Agus, saya menyampaikan terima kasih atas beberapa info yang bapak berikan kepada saya pada saat saya datang ketempat bapak untuk membeli mesin tetas C100 tentang cara menetaskan telur bebek, karena memang saya belum tahu sama sekali bagaimana cara menetaskan telur bebek, alhamdulilah berkat kuliah singkat bapak, telah saya masukan 78 butir kedalam mesin tetas pada tgl. 23 Desember dan hari ini telah saya seleksi, sebanyak 62 telur fertil dan menunjukan perkembangan yang bagus.
Pak Agus pada awal produksi saya kesulitan menjual telur yang belum bisa ditetaskan, 2 bulan terakhir harga telur bebek jatuh dan minggu ini saya sdh bisa menjual telur tetas dengan harga lebih mahal dari telur kosumsi, memasuki bulan ke-3 ini dari 205 ekor sudah produksi 110 telor (15 ekor pejantan Peking dan 7 ekor pejantan Titoc)
Terima kasih banyak Pak Agus, sukses selalu.

E-mail : adifarandy@yahoo.co.id
HP : 0341-7788699. 081252681945.

Assalaamu’alaikum
Mohon info harga DOD pembelian 1000 ekor ke Bekasi berapa ya, sama tolong penjelasannya DOD saya kok banyak yang mati ya (penyebab dan pencegahannya)Tks. Wassalaamu’alaikum

Balasan informasi dan penawaran harga telah kami kirimkan via email. Trims

Maaf pak agus salah tulis No.HP, yg benar 081252681954, dua angka dibelakang kebalik, trims….

Pak Agus,

1. Bagaimana tipe kandang selama DOD.
2. Berapa pakan per ekor/hari selama DOD
3. apa pakan selama DOD.
4. kalau punya alamat peternak yg pernah melakukan DOD dari bapak di daerah bandung, sebagai bahan saya (Maklum baru mau mulai).

Terima kasih atas waktunya.

Wassallam,

A.Sriwijayanto

saya tertarik beternak ayam kampung, order DOC minimal berapa box? harga + ongkos kirim berapa? domisili makasar, terima kasih

Saya mau mencoba untuk beternak itik peking… tapi modal lagi pas-pasan… untuk itu klo beli bibit sedikit saja 30-40 ekor bisa gak pak….

Balasan informasi telah kami kirimkan via email. trims

Saya Irwan di Padang Sumatera Barat. saya mau coba usaha penetasan Puyuh.. tapi saya kesulitan telur tetas. untk telur tetas puyuh bisa dikirim ke Padang ga pak, harganya berapa dan minimal pemesanan berapa. Mohon konfirmasi via e-mail : irwandooank@yahoo.com. trims

Ini Irwan lagi ni pak
Untuk anak puyuh (DOQ) bisa dikirim ke Batam ga?
kalo bisa mohon rincian harga + ongkos kirim per 1000 ekor
Mohon konfirmasi via e-mail : irwandooank@yahoo.com. trims

Selamat…Sore.
mau nanya alamat lengkap dan no HP peternakan DOQ (puyuh) yg di Bantaeng Makassar.
makasih sebelumx.
Salam…
mohon

berapa harga DOC-KP saat ini ?

Berapa harga DOD itik+itik bayah + ongkos kirim ke BENGKULU? Terimah Kasih

Balasan informasi dan penawaran harga telah kami kirimkan via email. trims

Pak, kami ingin memulai usaha itik potong d jg telur. Karena kami masih awam, apakah bisa kami meminta training di tmpt bpk? Dan apakah ada tenaga ahli yang bisa kami pinjam apabila usaha sudah akan dimulai? Terimakasih.

salam sukses selalu
saya andrie dari batam,
saya mau beternak puyuh petelur, tapi sampai sekarang belum dapat bibit, apakah saya dapat beli dari tempat bapak..?
mohon informasi harga sampai di tempat saya (batam) dan berapa minimal saya harus beli
mohon ke e-mail saya. teriimakasih

Balasan informasi dan penawaran harga telah kami kirimkan via email. trims

Itik hibrida (alabio+mojokerto) apa sudah punya DOD nya? kalau ada harganya berapa? saya domisil Malang, Gadang.., Mertojoyo daerah mana? di tlp flexinya kok mailbox?

Mohon maaf, kami belum ada produk tersebut. trims

Brp harga Dod dan bayah bebek peking? Brp min pemesanan klu di krm ke banjarbaru - kalsel dan berapa biaya krmnya? Tlg jawaban di krm via email, tks

Balasan informasi dan penawaran harga telah kami kirimkan via email. trims

pak mau pesan telur tetas itik peking ada tidak?harga berapa?minimal order berapa? trims

Mohon maaf, untuk telur tetas itik peking masih belum dijual. Kalau DOD nya insyaallah bisa kami layani. trims

Mas mau pesan DOC ayam arab yg galur silver ada nggak ?

DOC ayam arab yang kami jual sudah campur antara silver dan gold. trims

Pak saya minta detil harga doc ayam kampung 500 ekor,karna saya tinggal di medan dan berapa ongkos kirimnya…trima kasih

Balasan informasi dan penawaran harga telah kami kirimkan via email. trims

JUAL BELI AYAM CEMANI

Mohon info harga DOD bebek peking franco bandung.,berapa minimun pengiriman

mas saya mau pesan pullet ayam arab bisa? minimal pesan berapa? kalau tambah ongkos kirim di malang aja brapa mas?

Balasan informasi dan penawaran harga telah kami kirimkan via email. trims

ongkos kirim ke lumajang berapa? mas punya ym ngak?

Balasan informasi telah kami kirimkan via email. trims

assalamualaikum…
pak saya ingin memulai beternak ayam kampung saya ingin memulai dari 100 DOC dulu.
kira kira berapa biaya yang harus saya sediakan sampai masa panen???
terimkasih…..

Balasan informasi telah kami kirimkan via email. trims

pak tanya kalo doc ayam cemani ada gak?
kalo ada harganya berapa, onkos kirim ke surabaya berapa?

Mohon info:
1. berapa lama masa tunggu bayah sampai bertelur pertama kali?
2. apa warna kulit telur itik mojosari
3. bolehkah beli bayah hanya 50 ekor, tetapi diambil sendiri?
terima kasih sebelumnya ….

Balasan informasi telah kami kirimkan via email. trims

Mohon infonya
1. minimal order untuk DOc ayam kampung berapa ekor ya…?
2. ayam kambungnya jenis apa (sentul,Kedu putih,dll)
Terima kasih atas informasinya.

Balasan informasi telah kami kirimkan via email. trims

selamat siang. saya dari wonogiri kota, jika pesan DOD jantan mojosari minimal pemesanan berapa ekor, trus sampai di wonogiri sudah termasuk ongkos kirim belum?

Balasan informasi dan penawaran harga telah kami kirimkan via email. trims

Saya berniat usaha ternak ayam kampung, saya mau pesan bibit doc 150 ekor. Berapa rincian biaya yang dibutuhkan untuk harga dan ongkos kirim ke jambi? Terima kasih

Balasan informasi dan penawaran harga telah kami kirimkan via email. trims

Siang pak, saya ingin ternak itik mojosari, tapi kesulitan bibitnya minimal order berapa? + ongkirnya, wilayah Langkat (SUMUT), terima kasih atas informasinya

Kalau pesan untuk daerah sulawesi berapa ya(500 ekor doc)?

Selama ini sy beternak mentok dan sy skrng mau mencoba beternak itik peking tp modal pas2an, kira2 berapa minimal pemesanannya dan brp biaya ongkos kirimnya? sy di Sragen, Jateng. Trims

Balasan informasi dan penawaran harga telah kami kirimkan via email. trims

assalamualaikum wr wb….
saya tertarik dengan usaha beternak itik, namun saya kesulitan dod itik untuk wilayah palembang, berapa biaya yang saya harus keluarkan untuk dod mojosari betina 200 ekor umur brpa hr, ongkos kirim,berapa lama sampai ke palembang, melalui jasa pengiriman apa? tlg dibantu ! trims

Ass,,
Saya mau tanya kalau itik Mojosari telurnya warnanya biru atau putih biasa seperti telur Entok, sebab ditempat saya di Sumatera barat lebih laku telor itik yang warna kulitnya biru menurut cerita bisa buat teh telor obat sakit pinggang ! trim’s

Warna kerabang telur itik mojosari adalah hijau kebiruan dan itulah salah satu kelebihan telur itik mojosari. Banyak pelanggan kami dari Sumbar, mereka lebih tertarik beternak itik mojosari daripada itik lokal. trims.

bos, telur bebek konsumsi smpe smg brp? jaminan kalo tidk retak/pecah sampe tempat teknisnya gmana? thank

Assalamualaikam ww,
Pagi Pak, seandainya Saya order DOD itik Mojosari Sebanyak 100 ekor kira-kira berapa ekor Betinanya dalam orderan 100 ekor dan apa bisa dikirim ke Kab Sijujung Sumatera Barat berapa harga dan onkos kirim trim’s

Assalamualaikum, menyambung pertanyaan yang dulu, saya rumahnya daerah purwokerto, kalau misalnya saya mau pesen dod itik petelor, minimal ordernya berapa? harga + ongkos kirim total berapa? dod umur berapa? dari waktu order sampai kirim kira kira berapa lama? matur nuwun…

Balasan informasi dan penawaran harga telah kami kirimkan via email. trims

pada daftar pelanggan disertakan tanda * ada yang satu dua bahkan tidak ada.
itu tanda sebagai agen atau apa ?

ass,….
pak mau tanya,..kalau mau pesan bibit entok minimal berapa ya?lokasi saya di jogja..

Malam Pak… saya dari sukabumi, ingin mencoba usaha dengan ternak eyam arab petelur, untuk itu saya perlu/ingin membeli ayam arab yang sudah siap telur sebanyak 200 ekor dulu..berapa harga per ekornya? usia berapa bulan ayam arab yang sudah siap bertelur… di tunggu jawabannya… makasih…

selamat malam,

pak mphon informasi tetntang peternakyang menyedialan itik afkir untuk konsumsi khususnya di daerah malang

terimakasih

salam kenal

pak saya berencana membeli doc entok (90 ekor betina dan 10 ekor jantan) total biaya yang harus saya transfer berapa ya dengan tujuan majalengka.

terima kasih

pak ..kalau ngga dijawab … artinya sentralternak lagi ngga ada stock atau ngga bisa melayani rencana order saya diatas…. terima kasih…

pa agus, ada doc ayam kampung super ga?
berapa harga + ongkos kirim + minimal order?

selamat malam.
saya ingin tanya pak! DOD mojosari itu jenis itik apa? apakah price list diatas sudah termasuk ongkir? berapa minimum order bila diantar kelokasi tangerang banten? terimakasih.

DOD itik mojosari adalah salah satu jenis itik petelur unggul. Price list yang kami tawarkan belum termasuk biaya kirim. Pemesanan minimal untuk DOD itik mojosari adalah 300 ekor. Untuk penawaran harga dan biaya kirim telah kami kirimkan via email. trims

pak.
saya punya entok, masih sedikt. tapi saya gak tau mau memasarkan itik saya kemana. saya minta saran
saya berada di sumatra tepatnya pekanbaru kalau saya liat-liat disini masih kurang yang mau membeli itik jenis entok.

Silahkan membaca artikel kami kembali dengan judul “Strategi Pemasaran Itik Jantan Siap Potong”. semoga bermanfaat

pak, lokasi saya di muara enim sumatra selatan, mohon informasinya brp rincian biaya untk pemesanan DOQ 500-1000 ekor? DOQ yang dikirim kisaran umur brp? Jika dalam perjalanan ad bibit yang mati, apakah ada penggantian? Jika ada mohon informasi peternak puyuh di wilayah palembang dan sekitarnya. Trma kasih.

salam sucses
Pak,saya ingin memulai pembibitan bebek peking, berapa harga bibit peking / ekornya.trs berapa minimal order,brp ongkos kirim ke daerah bogor.tq atas infonya.

Balasan informasi dan penawaran harga DOD itik peking telah kami kirimkan via email. trims

Kalau saya mau jd distributor untuk Makassar gimana caranya Pak

Distributor pada intinya sama dengan pembeli biasa, jadi sistem pembeliannya tunai akan tetapi mendapatkan diskon untuk harga produk. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi kami di 081.233.3636.18 atau SMS di 081.555.640.540. trims

Asm. pak saya mau coba-coba bisnis itik, kira2 berapa harga itik yng kualitas baik.

Mohon maaf, pertanyaan masih sangat-sangat umum. Perlu diketahui bahwa usaha itik dapat dibedakan menjadi dua yaitu itik petelur dan itik pedaging. Itik jenis mojosari, alabio, silangan mojosari vs alabio, khaki campbell adalah jenis itik yang bisa diusahakan baik untuk petelur (betina) atau pedaging (pejantan). Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi kami di 081.233.3636.18 atau SMS di 081.555.640.540. trims

salam kenal
Pak,saya ingin memulai pembibitan bebek peking, berapa harga bibit peking / ekornya.trs berapa minimal order,brp ongkos kirim ke daerah tangerang, terima kasih atas infonya

Balasan informasi dan penawaran harga telah kami kirimkan via email. trims

Ass wr wb,
Pak Agus Harianto, apakah bisa saya minta bantuan alamat ibu Rosita, Bpk Suhardi dan Bpk Welly Supradana dari Palembang yang pernah beli bibit dari Bapak.
Terima kasih atas perhatian dan bantuannya
Wassalam wr wb.

Ali Amin

Untuk pembelian semua jenis bibitnya minimal berapa yach tiap bibit. lama pengiriman berama lama. bibit ayam bangkok ada ng yang biasa di pake aduh gitu…!!!!!!

Pemesanan minimal untuk bibit unggas adalah 500 ekor, akan tetapi kami mohon maaf untuk pemesanan semua jenis bibit unggas dalam satu waktu belum memungkinkan karena untuk mencari tanggal tetas yang sama kami masih kesulitan. Untuk DOC ayam bangkok masih belum ada. trims

saya cari bibit itik telur, gimana caranya…?

Balasan informasi telah kami kirimkan via email. trims

Harus beli 500 ya tiap bibit.kalau hanya puluhan ngak bisa ya biar yang udah ready aja.Soalnya saya mau pelihara atau dimakan aja bukan untuk di jual.Kalau saya 500 ekor kebanyakan mana saya tidak punya lokasi.Saya cuma punya kandang kecil ukuran1 x 2m.kalau beli masing2 bibit 500 ekor kalau beli 2 atau tiga jenis bibit bisa ribuan donk.biasanya lama pengirimannya berapa hari kalau sampai di baubau.kalau telurnya minimal berapa telur konsumsi dan telur tetas.telur tetasnya itu bisa di kasih tetas di mesin tetas ya.biasanya berapa hari lama masa telur dari induknya yg bisa di kasih tetas.soalnya saya juga mau rencana beli mesin tetas c-30

mohon maaf, jumlah 500 bisa dari beberapa jenis unggas akan tetapi biasanya agak lama karena mencari tanggal tetas yang sama agak sulit. Untuk telur tetas kami belum bisa melayani. trims

Konfirmasi jumlah beli telur tetas ayam arab dan ayam jawa, minimal order berapa? nanti diantar sampai rumah tdk? harga dan lama waktu. trims

Mohon maaf, untuk telur tetas belum bisa melayani. trims

Pak mau tanya, saya mau beli mesin penetas telur c-1000 di perusahaan bapak , dan mau buka usaha penetasan telur ayam kampung di kemudian hari nya, apa bisa nanti nya klau udah terlaksana saya jual hasil penetasan nya atau DOC ayam kampung nya ke bapak dgn harga di bawah harga bapak sedikit , minimal pengiriman nya brp ekor ?? mohon jawaban nya , semoga bapak bisa memberi solusi buat rencana usaha saya kedepan nya , sebelum nya saya ucapkan terima kasih , dari ADI malang

Insyaallah bisa pak, akan tetapi DOC yang kami terima ada syarat dan ketantuan seperti : tidak omphalitis (pusar terserap sempurna), tidak kerdil, bukan ayam arab, dan tidak cacat (pengkor, jari melengkung dll). trims

Mlm……..pak sy mau pesan telur itik untuk penetasan ( telur bibit ) gimana cara pemesanannya dan berapa harga pertelur bibit, jika telur dikirim ke banyuwangi bisa apa tidak, seblmnya sy ucapkan terima kasih.

Mohon maaf, untuk produk telur tetas belum bisa melayani. trims

Ass Wr Wb
mohon keterangan ttg ternak itik/bebek TIK TOK :
1. harga DOD dan cara pembayaran dan pengirimannya , lokasi kandang saya di PATI - JATENG.
1. Pemasaran di daerah Pati di mana
terima kasih.
( Suryanto - Hp.085727561859 )

Saya tinggal di Bengkulu, kalau memesan bibit DOC ayam kampung sekitar 1000 ekor bisa diantar sampai ke tempat saya tidak? berapa harga sampai tempat, ditunggu jawabannya

Balasan informasi dan penawaran harga untuk DOC ayam kampung telah kami kirimkan via email. trims

Mohon informasinya pak agus, harga itik mojosari siap telur beserta biaya kirim sampai ke Medan. Saya hanya mau membeli 250 ekor saja. dan jika tidak bisa dikirim ke Medan, kira2 di mana saya bisa dapatkan itik mojosari di sekitar Sum-Ut..

Mohon maaf kami belum ada informasi penyedia itik siap telur untuk wilayah Medan dsk, begitu juga kandungan nutrisi dari bahan pakan ubi kayu. trims

Assalam Alaikum Wr Wb,

Pak, kalau beli mesin tetas kapasitas 100 butir + ongkos pengirimannya ke Kendari (Sulawesi Tenggara) berapa pak?

Trima kasih

mlm… saya mau pesan DOQ (puyuh)… dikirim kepalembang… 1000 ekor…

Mohon infonya, Apakah Ayam Arab tidak mati di perjalanan apabila dikirim ke Palembang dan Telurnya tidak terganggu dalam proses penetasanya.

Makasih
Dedi

kalo pesen anak ayam kampung minimal berapa?dan ongkos kirimnya berapa?
saya di Indramayu…makash…

Assalamu’alaikum warahmatullahi wa barakatuh…
Saya ingin memesan DOD ratu (MA-2000), berapa minimal pesanan? Kalau 700 ekor + ongkos kirim berapa untuk wilayah Bima NTB? Kalau beternak intensif berapa ekor baru bisa BEP? Terima kasih dan tolong dibalas lewat email saya, Pak…!

assalamu’alaikum. jika saya ingin memesan doq (puyuh) sebanyak 1000 ekor, berapa harga sampai ke ponorogo. trimakasih.

dh,
Saya mau nanya kalau order biibit atau Doc anak Ayam kelokasi tempat saya di Padang bisa nggak dan kalau bisa minimal berapa bibit. Trim’s

Mas jambi,bsa minta nmr hp pembeli dari kota jambi…biar bsa konsultasi..mksh..

pak untuk DOC ayam kampung umurnya brp?minggu

Leave a response

You must be logged in to post a comment.

Categories