29th Aug, 2008

Kandang Investasi

 

Kandang InvestasiMerupakan satu-satunya media baru hasil gagasan sentralternak.com yang berusaha mempertemukan antara pihak INVESTOR dengan pihak PENGELOLA USAHA. Program ini lahir juga dari beberapa masukan pengunjung dan juga niat kami untuk membuka lapangan kerja baru bagi yang membutuhkan. Untuk itu kami membuka peluang seluas-luasnya kepada para investor untuk berinvestasi melalui program yang kami tawarkan.

Paket program :

1. Ternak ayam kampung

Sistem penggemukan dengan lama investasi 3-4 bulan. Modal awal 1 juta untuk 100 ekor

2. Ternak itik

Sistem penggemukan dengan lama investasi antara 1,5-2 bulan. Modal awal Rp 750.000,- untuk 100 ekor

3. Penetasan telur

Kegiatan usaha adalah jasa penetasan telur unggas dan menjadi penetas telur. Modal awal Rp 4,5 jt untuk satu mesin penetas kapasitas 1000 butir.

4. Ternak kambing/domba

Sistem penggemukan dengan lama investasi 3-4 bulan. Modal awal investasi Rp 2.500.000,- untuk 5 ekor bakalan ternak kambing atau domba (KADO)

5. Ternak sapi potong

Sistem penggemukan dengan lama investasi 3 bulan. Modal awal Rp 6.000.000,- untuk satu ekor sapi.

 

Untuk merealisasikan program ini, sentralternak.com mencari dukungan siapa saja yang mempunyai informasi tentang keberadaan investor untuk memberitahu kami. Kami tidak melayani investasi selain bidang usaha peternakan. Sekali lagi media ini hanya forum mempertemukan investor dengan pihak pengelola dan keberadaan kami hanya sebagai mediator tanpa embel-embel dan tendensi apapun.

Berikut, daftar orang yang siap menjadi pengelola :

  1. Usin (Bogor), pengalaman di bidang peternakan ayam kampung dan ingin mendirikan breeding farm khusus ayam kampung

  2. Jumadi (Malang), pengalaman di bidang ternak domba dan kambing

  3. Ali Mahmud (Malang), lulusan sarjana peternakan dan ingin beternak ayam broiler

  4. Hali Zamzahir (Jambi), rencana membuka peternakan itik di Jambi

  5. Ghufron (Blitar), sudah tersedia kandang untuk broiler dengan kapasitas 4000 ekor

  6. Frendy Arista (Wlingi-Blitar), tertatik dengan pembesaran itik pedaging kapasitas besar

  7. Drs. Saukani Hasan (Lampung Utara), membuka peternakan kelinci dengan lahan seluas 4 hektar.
  8. Tulis nama anda apabila anda tertarik dengan program ini

Alhamdulillah, sampai saat ini sudah ada empat Lima orang calon investor yang tertarik dengan program ini. Mudah-mudahan para calon investor tersebut bersedia menanamkan investasinya pada calon pengelola usaha. Amien…

Segera kirimkan data anda para calon investor atau calon pengelola usaha pada kami di sentralternak@yahoo.com atau menghubungi kami di (0341) 9127374 atau 081.555.640.540 (call or sms)

KAMI TUNGGU PASTISIPASI ANDA

 

 

Responses

Saya berminat menjadi salah satu pengelola ayam broiler, di rumah saya punya kandang u/ 4rb ekor ayam broiler. Alamat rumah di ds. Jantisari wlingi-blitar.

Saya bekerja di riau. Keluarga saya tinggal di kota Malang. Saya ingin berinvestasi di bidang peternakan sapi potong dengan lokasi di daerah malang. Mohon informasi siapa pengelola yang bisa bekerja sama dengan saya. Modal yang saya siapkan saat ini berupa uang Rp 10-15 juta. Saya ingin bekerja sama dengan pengelola yang muslim.

Saya tunggu informasinya. Terima kasih atas perhatian dan bantuannya.

Dengan hormat,
Salam sejahtera, ……..

Yang ingin saya tanyakan bagaimana mengenai siklus pelaksanaan, teknis pelaksanaan, bentuk perinciaan kerjasama dan sistem bagi hasil.

Mudah-mudahan kerjasama yang terjalin membantu meningkatkan kemajuan umat.

Demikian kamisampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Mas tolong sekalian diberikan gambaran bagi hasil untuk program investasi, khususnya wilayah jabotabek, resiko kegagalan siapa yang bertanggungjawab.

Saya punya usaha ternak sapi yang baru saya mulai sekitar 3 tahun ini, jumlah sapi yang saya ternakkan sekarang berjumlah 7 ekor, seandainya sentralternak berminat ataupun ada salah satu investor yang ingin mengembangkan ternak sapinya saya siap jadi pengelola. Terima kasih.

Saya tertarik dgn Usin, Jumadi dan Ali Mahmud
Tolong kirimkan contact mereka kepada saya

Saya tertarik untuk investasi di bidang peternakan baik kambing ataupun ayam. gimana sih sistem investasinya? bagi hasilnya dst?

Saya Heriyanto dari Jambi tertarik investasi untk ternak itik. Saya punya modal modal l.k 5juta. Siapa berminat, silahkan menghubungi sentralternak untuk mendapatkan email kami.

Kami mencari rekanan yang mempunyai lahan 4-5 hektar untuk menjadi mitra/pengelola peternakan kambing/domba, diutamakan daerah Jawa dan Sumatera (Lampung, Palembang) thanks.

saya tertarik untuk inves di pengemukan sapi dan saat ini ada dana 15 jt ,saya mohon untuk bagi hasilnya bagaimana? mengenai tempat saya sekarang ada di sidoarjo.matur suwun

saya tertarik ingin investasi ternak sapi,nggaran saya kurang lebih 50-60 juta.mohon infonya

Saya tertarik mengembangkan usaha penggemukan itik yg siap panen dalam 6 -8 minggu. Investasi saya 100juta. Saya berencana mencari pengelola yang sudah berpengalaman dibidangnya dan siap saya tunjuk menjadi manager dg gaji bulanan. Terutama yg berdomisili di daerah Tulungagung dan sekitarnya (blitar-kdr).

Call: 08983532377

Saya tertarik untuk investasi ternak sapi, anggaran saya Rp 30 Jt. mohon infonya ke alamat e-mail saya.

Terima Kasih, Ahmad Muammar

salam sukses buat sentralternak.com, perkenalkan, saya Joko Santoso dari Merauke, latar belakang pendidikan sy D III Teknik Informatika, dengan dunia peternakan khususnya sapi sy tidak asing lagi karena sy dibesarkan di pedesaan yg kebetulan orang tua sy memelihara sapi, bahkan sy bisa kuliah karena sapi2 itu, nah dengan potensi ruang dan pakan yang melimpah di Merauke sy sarankan untuk para pemilik modal bisa mencoba memulai bisnis ternak sapi di daerah sy ini, sy siap bekerja sama dengan siapa pun yg berniat. di daerah sy sebenarnya termasuk salah satu daerah peternakan sapi seperti halnya di Nusa Tenggara, banyak keluarga di pedesaan Merauke rata2 memiliki lebih dari 5 ekor sapi, jd untuk masalah bibit tidak harus di datangkan dari luar daerah, saat ini sy bekerja di salah satu perusahaan di Merauke yang terletak jauh dari jangkauan telepon dan HP, hanya internet satu2nya komunikasi, kontak email js_5585@yahoo.com, YM : radenplus

Salam Kenal..
Kami mencari investor untuk Peternakan Kelinci kami di daerah Sumedang Jawa Barat. Sistem Peternakan kelinci kami adalah Intergrated Farming System (hulu ke hilir) dengan konsep Zero wate program. Pemasaran sudah terjamin. Lahan luas tersedia.Untuk lebih jelasnya hubungi kami di No.HP 08996074876 / 02292358173 (Iqbal M.L Algifari)

Salam kenal Sentralternak,
Saya tertarik bekerjasama dengan peternak (Unggas, Sapi, Kambing) di daerah Bogor, mohon bantuannya.
Terima Kasih

Bagi peternak yang berminat untuk menjalin kerjasama dapat menghubungi Bapak Ferry Dian di email : granitted@yahoo.co.id

Saya dari Klinik Konsultasi Pertanian (KKP) yang meliputi 6 subsektor agribisnis. untuk pak Supriyono, kami siap membantu anda untuk program yang anda inginkan yaitu ternak sapi. silahkan menghubungi KKP.
CP : Dana.
Telp : (0274) 6685304.

Bagi rekan-rekan di web ini mohon informasi untuk penjualan ayam kampung,saya peternak dg jml ayam saat ini ada 500 ekor..trims

Saya pengurus KSU Lancar Mandiri Bagja yang berkedudukan di brebes. Sudah menjalankan usaha kerjasama penggemukan kambing dan sapi…siapa berminat hubungi saya di 081542013669. Proposal sudah kami siapkan..tinggal di pelajari dan bila minat kita siapkan MOU-nya

saya domisili di cikarang kab. bekasi, tertarik untuk investasi itik potong. Apa saja keuntungannya ?

kayaknya menarik juga investasi di peternakan, bagaimana sistem kerjanya ? bagaimana pula sharing profitnya ?

Salam kenal Sentralternak, saya Dwi Pratikno.
Saya tertarik bekerjasama dengan peternak (Unggas dan Kambing) dan kalo bisa lokasi tidak jauh dari jakarta. Modal/anggaran saya sekitar Rp. 20 juta.
Terima Kasih

Bagi peternak yang berminat untuk menjalin kerjasama dapat menghubungi saya di
HP : 08388483972
email : dwi.pratikno@gmail.com

Salam,…saya sangat tertarik dan berminat untuk berinvestasi di peternakan itik dan ayam…mohon kiranya diberikan informasi bagaimana sistem, bagi hasil dan kerugiannya…………..terima kasih

Assalamu’allaikum,
Salam kenal, saya peternak sapi pedaging di Malang dengan kapasitas kandang 20 ekor, saat ini dikandang ada 7 ekor, kepada calon investor yang tertarik dengan untuk menanamkan modalnya dengan sistem bagi hasil, ada lahan hijauan k/l 5.000 m2,
Saya juga lagi itung2 untuk beternak itik dan lagi nyari info tentang itik, moga-moga sentralternak juga mau kasih support, trims….

saya tertarik untuk investasi di peternakan puyuh, penggemukan ayam kampung atau kambing/domba. adakah pengelola yang tinggal didaerah sekitar jabodetabek, apabila ada yang berminat silahkan kontak ke email saya guna bicara mekanisme kerjasamanya, saat ini saya ada dana sekitar 5 juta. saya mencari pengelola yang profesional serta amanah.

tks, ditunggu.

Subhan Bila Adam beralamatkan di Kp. Legok Rati RT.02/03 Desa Tajur Kec. Citeureup Kab. Bogor. Ingin mencari investor di bidang usaha penggemukan domba, dengan nilai investasi Rp 115 juta. Dana ini akan dialokasikan untuk pembelian lahan 500m, pembuatan kandang ukuran 12m x 6m (kapasitas 180 ekor), dan pembelian bakalan domba jantan 100 ekor. Durasi kerjasama investor dengan pengelola selama 10 tahun. Investor mendapatkan keuntungan per tahun sebesar Rp 15,6 juta. Keterangan lebih lanjut dapat menghubungi saya via email subhanbilaadam@yahoo.com dan no HP 08567922292 dan 081280068229. Saat ini saya bekerja di Peternakan Domba PT Indocement Tunggal Prakarsa sebagai Manajer Operasional. Saya juga sebagai SMD Domba Garut di Kelompok Tani Ternak Legok Rati. Semoga ada yang berminat dengan penawaran saya ini, amien..

saat ini usaha saya yang telah berjalan adalah penggemukan domba dan kambing,namun untuk perkembanganya kami membutuhkan investor sebagai program breeding,investasi yang kami buuhkan Rp.150.000.000 untuk pembangunan kandan dan pengadaan bibit,,,
investor per tahun mendapatkan keuntungan 15 juta…
usaha yang telah berjalan dengan nama NUSYA Farm yanmg beralamatkan di jl,Raya temadang no 107 Tuban Jaw2a timur
semoga ada yang berminat Amin.

Kami menawarkan tetes tebu (malasses) asal Cirebon, untuk campuran pakan ternak. Jika berminat dapat menghubungi : sonindogemilang@ymail.com atau 0231 9112620

as.wr.wb saya Banyu bertempat tinggal di desa sakawayana kec.malangbong kab.garut jawa-barat,kami biasa membesarkan domba,jadi anda bila investasi 1 domba betina akn kami urus sehingga mmpunyai anak,bila anaknya 1 maka akan kami besarkan stelah layak untuk d jual akan kami jual dan hasil pnjualanya akn d bagi dua dengan investor,bila anaknya 2 maka buat kami 1 investor 1,dan seterusnya,indukan domba tetap milik investor,saya menulis ini cuma berniat untuk membantu perekonomian para santri dan masyarakat kami di sekitar pondok pesantren kami,mudah mudahan2 bapak,ibu,saudara mau menginvestasikan sebagian rezekinya untuk membantu perekonomian di pondok pesantren kami,sebelum dan sesudahnya kami ucapkan terima kasih.wwb.
untuk lengkapnya bisa hubungi saya di tlp.082118746125 atau langsung berkunjung ke tempat kami di Dusun:Rancamaya Rt.3 Rw.4 Ds.Sakawayana Kec.Malangbong Kab.Garut Jawa-Barat.

Sy tertarik dgn ternak ayam kampung,sy punya lahan sktr 90m.tp tdk punya modal, sy tinggal di cirebon bagi investor yg berminat hub sy di 081384658887, terimakasih

Saya menawarkan kerjasama pengelolaan Peternakan kambing, dengan fasilitas; Kandang 2×13 petak (1-2 mtr/petak) diatas lahahan 6000 M2, rumah penjaga dan saung, lokasi di dsn. Cibuntu,Pesawahan,Cimelati,Cicurug, Sukabumi, dikaki gunung salak.

Saya menawarkan kerjasama pengelolaan Peternakan kambing, dengan fasilitas; Kandang 2×13 petak (1-2 mtr/petak) diatas lahahan 6000 M2, rumah penjaga dan saung, lokasi di dsn. Cibuntu,Pesawahan,Cimelati,Cicurug, Sukabumi, dikaki gunung salak.Atau ada yang mau mengelola kebun dan ternak dengan bagi hasil

Salam,

Kami menawarkan kerja sama pengelolaan Kandang Kambing, Ukuran 2×13 petak (1×1.5m/petak) di lahan kebun 6000M2.
lokasi berada di daerah Cibuntu, Pesawahan, Cimelati, Cicurug Sukabumi (di Kaki Gn. Salak)
Fasilitas : Rumah Tinggal untuk penjaga dan Saung

Jika berminat, hubungi kami di :
Phone : 0811 846 025 (Bpk. Taslim Djam’an)
Email : djamantaslim@yahoo.co.id

Best Regards,

Taslim Djam’an

siang gan…
saya sedang mencari mitra investasi. untuk membangun 1 buah kandang ayam broiler dengan kapasitas 10rb ekor. berikut bagi hasil yang saya tawarkan :
1. profit 1 bulan sebesar 5 % dari modal yang di tanamkan.
2. penyusutan modal sebesar 2% dari modal yang di tanamkan akan di berikan setiap akir priode masa panen
3. jaminan bangunan dan kontrak lahan

lokasi kami ada di yogyakarta, apabila agan-agan ada yang ter tarik dapat menghubungi saya di no hp ini : 085743112204

ass. saya sangat ingin mengembangkan peternakan sapi potong di riau. pengalaman saya saat ini ialah dengan membina satu kelompok tani dengan jumlah ternak 41 ekor, oleh karena itu saya sangat membutuhkan investor untuk pengembangan usaha yang akan saya dirikan. saat ini saya sudah sring melakukan usaha berupa pendatangan ternak sapi dengan frekuensi pengiriman 20-30 ekor, khusus wilayah riau.selain itu saya juga mahir dalam masalah konsultan peternakan dan manajemen peternakan. insya Allah dana anda akan saya kelola dengan baik. no hp saya 081276754903

saya mempunya kandang ayam 5 .
1 kandang dapat menampung 4000 ekor ayam .
mencari mitra investor yang mau menanamkan modal .
berminat hub saya : 08159267344

saya mempunyai lahan untuk peternakan unggas di daerah serang .lokasi bagus dan strategis.

keterangan :

1.jumlah kandang ada 5 .
2. kapasitas penampungan ayam kira -kira 20.000 ekor .
3.listrik 2000 volt
4.peralatan lengkap untuk peternak .langsung bisa di gunakan .
5.sekarang masih berjalan dan berakhir di bulan Juni 2011

Disewakan dan di Jual .
Bagi yang berminat dapat menghubungi saya di : 0815-926-7344 ( TEDY )

TANPA PERANTARA ( LANGSUNG DENGAN PEMILIK NYA )

Cara Investasi Ternak Sapi?
Berawal dari pandanganya terhadap strata kehidupan masyarakat Indonesia dimana yang kaya makin kaya dan yang miskin tetap miskin. Maka tercetuslah sebuah ide kreatif untuk pengembangan usahanya dengan melibatkan masyarakat Muslim lebih banyak lagi.
PT. Transindo Jaya Komara (PT. TJK ) adalah perusahaan konvensional yang sudah berdiri 2 tahun dan bergerak khusus mengelola daging sapi. Saat ini PT. TJK telah memiliki 62 suplayer peternakan, penggemukan, pemotongan, dan pendistribusian daging sapi.

Pada awalnya hanya diadakan arisan daging untuk masyarakat sekitar saja, yang hasilnya dibagikan tiap lebaran haji baik berupa keuntungan berupa uang dan daging sapi itu sendiri, hal ini sudah dilakukan oleh ustad jaya komara sebelum PT. TJK itu sendiri berdiri.

Dan Ustad Jaya komara sebagai derektur utama memiliki pengalaman 16 Tahun dalam pengelolaan daging sapi. Ustad yang selalu berpenampilan sederhana dan apa adanya ini memiliki visi misi besar untuk kesejahteraan bersama khususnya Umat Islam. Untuk mengembangkan usahanya ini Ustad jaya Komara pada awalnya hanya menggandeng masyarakat sekitar saja untuk ikut serta menikmati keuntungan hasil usaha daging sapinya.

Ustad yang hobi bersedekah daging sapi ini lebih senang melibatkan masyarakat sekitar dengan system bagi hasil dari pada harus pinjam uang ke bank untuk pengembangan usahanya. Takut riba dengan system bunganya.

Saat ini PT TJK sudah memiliki ratusan investor muslim yang ikut ambil andil memperbesar sayap PT TJK sekaligus mendapatkan provit yang menguntungkan bila dibandingkan dengan usaha konvensionalnya yang lain.

Nilai investasinya pun berdasarkan jumlah kilogram yang diambil oleh investor. Investor diberikan kebebasan untuk memilih. Paket investasi dimula 5kg s/d 100 kg dan uniknya pembagian provit tidak akan ditransfer melalui rekening bank para investor, namun harus mengambil sendiri ke perusahaan secara manual atau melalui perwakilan sponsor.

Syarat menjadi investor :
Muslim/Muslimah
Foto kopi Kartu Keluarga (KK) 3 lembar
Foto Kopi KTP 3 lembar (Suami & Istri)
Pas Foto Berwarna ukuran 3×4 sebanyak 4 lembar (Suami & Istri)
2 buah materai 6000
Pas Foto Berwarna ukuran 2×3, 1 lembar
Info tambahan :
Pendaftaran langsung ke kantor pusat, atau bisa diwakilkan kepada yang mewakili (sponsor) setiap tanggal 5 – 15.

Pengambilan share provit dilakukan tanggal 1 – 5 tiap awal bulan.
PT TJK tidak akan mentransfer share provit ke rekeing investor (pihak pertama)
Pengambilan share provit diambil secara manual ke kantor pusat tiap tanggal 1 – 5.
Bagi para investor diluar daerah yang kesulitan mengambil share provit bisa diwakilkan kepada yang mewakili (sponsor) dengan menyerahkan surat kuasa bermaterai.
hub:081513115585

Kami Kelompok Ternak Kandang Mandiri Cirebon yang bergerak di bidang budidaya pengembangbiakan dan penggemukan Domba, Sapi, Kelinci, serta usaha lain yang menjanjikan. Siap membantu Anda yang mau Investasi di bidang yang kami jalani, silahkan berkunjung ke Kandang kami.

Kami biasa melaksanakan Kerjasama Bagi Hasil 40% Investor, dan 60% Kelompok.

Program yang ada mulai dari 3 bulan atau 100 hari, 9 bulan, 1 tahun, bahkan sampai 5 tahun.

Silahkan email di d_iskandars@yahoo.com atau call 081564660231 [klo ga diangkat SMS ya?]. Posisi saya sebagai Bendahara kelompok. thanks.

Dedi Iskandar
Kandang Mandiri Group

Leave a response

You must be logged in to post a comment.

Categories