6th Aug, 2009

Aturan Baru Perusahaan

Kami menyampaikan ucapan terimakasih kepada pengunjung semua yang telah meluangkan waktunya untuk berkunjung di situs sentralternak.com. Email dan komentar yang masuk baik untuk memberi saran, kritik, mencari produk, konsultasi usaha dan sebagainya adalah bukti kepercayaan pengunjung semua pada usaha kami. Saking banyaknya pertanyaan yang masuk sehingga waktu yang kami punya tidak sebanding dengan yang para pengunjung harapkan. Untuk itu kami dari manajemen sentralternak mengambil langkah-langkah dalam membalas email/surat yang masuk kepada kami dan untuk itu kami memohon kepada para pengunjung semua untuk dapat memakluminya. Prioritas email/surat yang akan kami balas (insyaallah) adalah sebagai berikut :

  1. Prioritas ke-1 adalah email yang berasal dari pelanggan kami
  2. Prioritas ke-2 adalah email yang berisi pertanyaan seputar produk yang disertai dengan kontak person (PSTN/HP)
  3. Prioritas ke-3 adalah email yang berisi pertanyaan konsultasi bidang peternakan yang disertai dengan kontak person (PSTN/HP)
  4. Prioritas ke-4 adalah email yang berisi pertanyaan konsultasi usaha bidang peternakan yang disertai dengan lokasi usaha dan kontak person (PSTN/HP), untuk konsultasi usaha di luar bidang peternakan akan kami simpan terlebih dahulu sampai ada waktu luang bagi kami untuk membalasnya

Langkah tersebut kami tempuh karena banyak pertanyaan yang masuk hanya bersifat ‘main-main’ dan basa-basi. Kami berusaha menjawabnya email yang masuk dengan segenap pikiran kami akan tetapi email yang dipakai adalah email sementara, palsu dan sebab lainnya. Demikian pemberitahaun kami dan mohon untuk dimaklumi.

Tertanda,
Agus Harianto S.Pt
admin

Responses

Yth bpk pengasuh,

Saya ingin memulai usaha ternak itik, sejauh ini hanya melalui literatur yang ada di toko buku. Jika saya harus serius menekuni usaha ini apa saja yang harus saya lakukan dan kepada siapa saya merujuk untuk mendapat informasi. Sekian terima kasih.

Hormat saya,
Himawan Gatot Adibowo

Persiapan yang diperlukan untuk memulai beternak adalah modal, tekad yang bulat dan tidak gampang menyerah serta pengetahuan atau ilmu beternak. Untuk mendapatkan informasi lebih Bapak bisa mendatangi dinas peternakan/pertanian setempat guna untuk mendapatkan informasi seputar komoditi tersebut seperti data peternak di wilayah tersebut, peluang pasar dan informasi toko pakan tentunya. Bisa juga bapak sharing dengan peternak yang sudah ada, akan tetapi ‘ada catatan’ yaitu tidak semua peternak suka berbagi informasi tentang kiat-kiatnya atau keberhasilannya dalam beternak apalagi bapak adalah pendatang baru untuk komoditi yang sama dan bisa dianggap sebagai pesaing. Maka pandai-pandailah dalam menggali informasi dari peternak lain. trims dan semoga bermanfaat.

hallo bpk himawan,,kita punya kesulitan yang sama pak,,saya juga mau mulai beternak enthok tapi kesulitan mencari literatur,,mohon dari sentral ternak memberi kami panduan cara2 beternak tersebut sbg acuan kami dlm memulai usaha ini.. trims

Leave a response

You must be logged in to post a comment.

Categories